Tahukah Anda ? *) Pencarian data

Aura

Aura merupakan pancaran energi tubuh yang secara alami dimiliki oleh setiap makhluk dan benda di alam semesta ini.
Termasuk juga manusia. 
Manfaat utama aura sendiri ibaratnya seperti sebuah magnet namun memiliki daya tarik alami dalam diri manusia.
Sadar atau tidak, setiap pikiran yang kita hasilkan akan sangat berpengaruh dengan terbentuknya getaran gelombang energi yang menyelimuti kita, yang sering disebut dengan aura tubuh ini.
Bila kita sering berpikir negatif maka aura tubuh yang menyelimuti kitapun menjadi negatif pula.
Dan bila kita selalu berpikir positif, maka aura tubuh yang menyelimuti kita menjadi positif.
Daya tarik dari aura ini dalam membuka rezeki dengan cepat disebutkan juga tidak hanya sebatas daya tarik interpersonal (manusia dengan manusia) saja. 
Melainkan juga daya tarik terhadap semua hal yang dikaruniakan Tuhan kepada manusia.
Termasuk rezeki.
Jadi, semakin Aura seseorang kuat dan positif maka orang tersebut juga akan mampu menarik energi Rezeki yang diberikan oleh Tuhan Secara lebih maksimal.
Kemudian selain itu, Aura positif juga secara otomatis akan menghapus atau menghilangkan aura negatif yang ada dalam diri seseorang.
Jadi, ketika Aura sahabat sudah positif, maka secara otomatis 4 hal seperti sifat malas, sombong, egois dan serakah yang menutupi pintu rezeki sahabat aura akan hilang.
***
Dan adapun untuk dapat meningkatkan aura positif anda, sebagaimana disebutkan dapat dilakukan langkah-langkah sebagai berikut :
  • Selalu membangkitkan Aura kerejekian secara alam agar Rejeki Mesari dengan cara sembahyanglah setiap pagi..
  • Berusaha untuk dapat menghilangkan Panca Klesa yang menjadi rintangan untuk mencapai tujuan hidup.
  • Penggunaan benang Tri Datu sebagai lambang Kesucian Tuhan yang disebutkan dapat memancarkan aura positif.
  • Pada hari yang baik, gunakan bungkak nyuh gading untuk melukat agar dapat merubah aura tubuh menjadi prana.
  • Pada tingkatan lebih lanjut, kuatkan energi kundalini anda dengan cara melakukan meditasi untuk kesehatan rohani agar mendapatkan ketenangan bathin, dan penguatan aura tubuh sehingga mampu menangkal berbagai vibrasi dan energi negatif dari luar.
  • Hendaknya memiliki tekad yang kuat untuk menggapai sesuatu yang dikehendaki seperti filosofi yang terkandung dalam keris ber-luk 1.
  • Dengan memahami simbol kemenangan Barong dari kebaikan sebagai pelindung spiritual bagi masyarakat Bali untuk dapat meningkatkan aura energi spiritual positif bagi umat manusia.
Dalam pelaksanaan upacara yadnya disebutkan :
Banten ring sor pada saat melaksanakan upacara Nyakapin Karang disebutkan bertujuan untuk menyucikan pekarangan dari bekas aura jelek (butha kala) agar dapat menyebabkan ketenangan dan keharmonisan bagi pekarangan untuk dapat menempatinya.
***