Masari

Masari adalah rejeki yang didapat atas dasar aturan dan dharma sebagai pegangan hidup.
Dengan bertambahnya artha kekayaan hendaknya disebutkan dapat membuat seseorang menjadi bertambah dermawanan.
Kita diberi rejeki sedikit maupun banyak, sering kali kita lupa untuk menengadah bersyukur kepada-NYA.
Bahkan lebih sering kita tidak mau tahu dari mana rejeki itu datang. Bahkan kita selalu bilang, "Saya lagi beruntung."
Yang lebih buruk lagi kita menjadi takabur dengan rejeki yang berasal dari Tuhan.

Jadi jangan sampai kita mendapatkan lemparan "batu kecil" atau kesisipan yang kita sebut musibah agar kita mau menoleh kepada-NYA.

Dan sesungguhnya Tuhan sangat mencintai kita.

Tuhan memberikan kita suka duka lara pati sebagai cobaan hidup dan rintangan yang datang silih berganti;
Semuanya itu, mungkin saja bertujuan untuk membantu kita bisa ikhlas agar dapat bersyukur atas setiap hal yang membahagiakan, dan sebaliknya pada saat duka-lara-pati menghampiri.
Marilah kita selalu ingat untuk menoleh kepada-NYA sebelum mendapat lemparan batu kecil.

Dan untuk membangkitkan Aura kerejekian secara alam agar Rejeki Mesari disebutkan dalam salah satu artikel hindu di fb yaitu dapat dilakukan sebagai berikut :
  • Sembahyanglah setiap pagi.. antara jam 3 s-d jam 5 di depan gedong leluhur mendak sarining merta dan berjapa 108x Om Nama Shivaya
  • Ketika sudah dapat uang dari usaha, dari bekerja ataupun Daksinam haturkanlah terlebih dulu dgn leluhur. Setelah itu baru tunas utk di belanjakan dll
  • Sisihkan beberapa % uang tsb lakukan lah Bhakti dana/Dana punia kpd anak yatim dan lansia utk menambah tabungan karma agar bisa di tarik lagi di kemudian hari..
  • Tetaplah beraktifitas seperti biasa sesuai pekerjaan saat ini dan sebisa mungkin lakukanlah karma baik apapun itu utk sesama.
Astungkara ketika dilakukan dgn keyakinan dan ketulusan hati..Berkat kerejekian Hyang Maha Agung Tuhan Shiva di buka utk kita Semua..Swaaha🙏
***