Tahukah Anda ? *) Pencarian data

Energi

Energi adalah sebuah sumber kekuatan yang bersifat maya namun menjadi inti dari setiap materi.
Ada kekuatan +/- seperti yang disebutkan dalam energi spiritual;
Dimana energi yang terpancar disebutkan juga akan sanggup menetralkan energi-energi negatif, baik yang ada dalam tubuh kita, maupun energi negatif yang ada di sekitar kita.
Dalam prinsip hukum alam Satyawedha berkaitan dengan Bioelektromagnetik dikatakan bahwa : 
“Arah pikiran Anda, isi hati Anda dan tindakan Anda akan mempengaruhi kemana energi itu akan mengalir”. 
Jika kita berpikir baik maka akan menarik dan terhubung dengan kebaikan-kebaikan serta menjauhkan dari keburukan demikian juga sebaliknya jika kita berpikir negatif.
Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr. Ben Johnson juga mengatakan :
"Segala sesuatu adalah energi."
Ada semesta, galaksi kita, planet kita, kemudian pribadi-pribadi, dan didalam tubuh ini tedapat sistem organ, kemudian sel, kemudian molekul, dan kemudian atom. Dan kemudian terdapat energi.
Memang ada banyak arus untuk berfikir, tetapi segala materi di alam semesta adalah energi.
Akasa (sunya) sesungguhnya merupakan unsur dasar dari alam semesta. 
Bahkan sampai tingkat mikroskopis pun, akasa merupakan komponen terbesar penyusun materi. 
Dalam tingkat atom, partikel-partikel sublementer (proton, elektron dan netron) yang menyusun atom dipisahkan oleh jarak sangat besar dibandingkan ukuran-ukuran partikel subelementer tersebut. 
Dengan demikian, 99,999 % bagian atom adalah ruang kosong.
Deepak Chopra (2002) menyatakan, bahwa segala sesuatu yang kita sentuh, termasuk badan kita, tersusun dari atom-atom kosong itu. Demikian juga terdiri dari rongga-rongga kosong, meskipun secara kasar kelihatan padat dan berbentuk. 
Kenyataanya, kita sama kosongnya dengan ruang angkasa di antara gugusan bintang-bintang.
Demikianlah disebutkan sebagai salah satu Misi Tuhan turun ke dunia ini.
Dimana kekosongan dikatakan merupakan awal dari bhuwana agung ini yang pada mulanya dengan satu sumber energinya yang selanjutnya menjadi pancaran energi berikut seperti halnya :
  • Energi kasih karuna yang terpancar akan sanggup menetralkan energi-energi negatif, baik yang ada dalam tubuh kita, maupun energi negatif yang ada di sekitar kita.
  • Bhatara Surya sebagai kekuatan dalam menyinari dan menjadi sumber energi matahari bagi semua mahluk hidup serta semua yang ada di alam semesta ini.
  • Dalam Kundalini Yoga dikatakan bahwa api energi kesadaran berupa gulungan yang terletak pada chakra pertama di pada dasar saraf tulang belakang.
  • Dll
***