Aja Were

OM Namah Shivaya

OM Namah Shivaya adalah bait pertama dari mantra siwa stawa yang berfungsi untuk membuat pikiran relax dan hati menjadi damai ketika anda sedang berjapa.
Tersusun dari lima aksara suci panca aksara sebagai karunia tersendiri dalam menyelamatkan jiwa/atman dari belenggu pikiran dan belenggu samsara.
Jadi ketika pikiran anda kacau cobalah untuk melantunkan mantra Om Namah Shivaya niscaya pikiran akan tenang kembali, usahakan untuk rutin mengucapkannya jangan hanya sekali terus berhenti.
Ketika anda melantunkan OM Namah Shivaya ini, fokuskan telinga anda untuk mendengar mantra tersebut dan bayangkan dalam pikiran wajah Dewa Shiva yang begitu tenang dan damai serta memancarkan rasa kasih sayang yang begitu tulus untuk umat manusia.

Demikian ditambahkan dalam pengalaman mengucapkan maha mantra om namah shivaya dengan segala puja dan puji yang ditujukan kepada ayah dan ibu alam semesta, Purusa dan pradana yang utama Dewa Shiva dan Ibu Parwati.

Om Namah Shivaya, Kerejekian alam
Raihlah berkat Shiva Hyang Maha Agung
Untuk membangkitkan Aura kerejekian
Secara alam agar Rejeki Mesari
Lakukanlah sabda Beliau :
  • Sembahyanglah setiap pagi.. antara jam 3 s-d jam 5 di depan gedong leluhur mendak sarining merta dan berjapa 108x Om Nama Shivaya
  • Ketika sudah dapat uang dari usaha, dari bekerja ataupun Daksinam haturkanlah terlebih dulu dengan leluhur. Setelah itu baru tunas / dimohonkan untuk dibelanjakan dll
  • Sisihkan bebrapa % uang tersebut, lakukan lah Bhakti dana/Dana punia kepada anak yatim dan lansia untuk menambah tabungan karma agar bisa di tarik lagi di kemudian hari..
  • Tetaplah beraktifitas seperti biasa sesuai pekerjaan saat ini dan sebisa mungkin lakukanlah karma baik apapun itu utk sesama.
Astungkara ketika dilakukan dengan keyakinan dan ketulusan hati..Berkat kerejekian Hyang Maha Agung Tuhan Shiva di buka utk kita Semua..Swaha.
***