Tahukah Anda ? *) Pencarian data

Sugesti Diri

Sugesti Diri adalah believe system yaitu atas dasar kepercayaan dan keyakinan.
Dimana kalimat mantra yang diulang-ulang juga disebutkan menjadi Afirmasi, Pembelajaran di level unconscius untuk membangun SUGESTI DIRI.
Sugesti Diri yang ditimbulkan oleh mantra tersebut akan berubah menjadi BELIEVE SYSTEM atau keyakinan diri. 
Jika sesuatu hal yang telah menjadi KEYAKINAN maka potensi diri secara otomatis tergerak untuk merealisasikan apa yang diyakini.
Demikian juga jika sugesti mampu menjangkau pikiran bawah sadar maka keyakinan akan resource di dalam dirinya akan mempertahankan keyakinan tersebut dan untuk terus mengejarnya.
Mantra dapat membantu untuk memasukkan sugesti yang efektif, karena mantra sesungguhnya adalah pemanfaatan gelombang otak Alfa da Tetha. 
Sugesti diri menjadi sangat efektif jika dilakukan disaat otak sedang bergetar dalam frekuensi Alpha dan Tetha. Frekuensi Alpha adalah saat otak/pikiran sedang dalam kondisi relaks. 
Disaat relaks maka pintu antra pikiran sadar dan pikiran bawah sadar akan terbuka sehingga anda dengan mudah memasukkan sugesti ke dalam pikiran bawah sadar
Demikian dijelskan dalam mantra rerajahan Gni Astra Sakti Pasupati
Hanya saja, penggunaannya lebih eksklusif (atau bersifat aja wera) karena hanya dituturkan oleh orang tertentu saja karena pembacaan mantra diyakini dapat menimbulkan kekuatan gaib untuk membantu meraih tujuan-tujuan tertentu.
Dimana ditambahkan pula :
Sikap tangan mudra oleh seorang sulingih juga sebagai tanda rahasia rohani dalam hal pemujaan yang memiliki arti – arti tertentu dan bertujuan untuk dapat menyesuaikan gelombang energi bhuwana alit yaitu diri sendiri dengan vibrasi bhuwana agung dimana penambahan sebuah rerajahan dengan rangkaian berbagai aksara dan simbol modre yang nantinya juga disebutkan agar lebih dapat memberikan kekuatan positif dalam hal meyakini dan mempercayai sesuatu.
***