Menjalani Hidup Apa Adanya

Sebagian orang berprinsip hidup “go with the flow” yaitu menjalani hidup apa adanya.
Ungkapan ini sebenarnya ungkapan yang sangat baik, tapi ungkapan ini hanya pas untuk orang-orang yang hidup hanya untuk sekedar mencari rasa nyaman dalam hidupnya, hidup yang biasa dan terkesan biasa-biasa saja.
Sebenarnya dikatakan jika kita mau berserah diri, bersyukur, dan menjalani hidup dengan ikhlas maka maka akan mendapatkan kebahagiaan.
Jika kita selalu berfikir hidup ini tak adil, kejam, penuh dengan kesulitan, maka semua itu akan menimpa pada diri kita, karena sugesti kita adalah doa kita kepada Tuhan. 
Maka dari itu jika kita selalu berfikir positif maka kita akan mendapatkan arti hidup yang sebenarnya. 
Hidup yang indah, bahagia, nyaman dan aman adalah impian semua orang. 
Semua itu bisa kita dapatkan jika kita bersungguh-sunguh dalam menjalani apa yang diberikan kepada kita.

Jadi untuk apa kita menyesali hidup jika sebenarnya kita sudah mendapatkan apa yang kita inginkan. 
Jangan pernah berfikir bahwa Tuhan itu tak adil, jangan pernah menyalahkan siapapun, karena sesungguhnya yang membuat hidup ini tak adil adalah diri kita sendiri. 
Maka dari itu coba belajarlah memaknai hidup, hargai orang-orang disekitarmu, syukuri apa yang kamu miliki saat ini, dan jagalah semua itu. 

Demikianlah disebutkan jangan menyesali hidup, karena ketika kesulitan datang menghampiri, ingatlah banyak orang yang menyangi kita, terutama orang tua kita, mereka sangat mengharapkan kesuksesan anaknya. Jadi jangan pernah melakukan hal-hal yang membuat sulit hidupmu sendiri.
Always do your best, and let God do next and The more we are grateful, the more happiness we get.
Dan raihlah apa yg kita anggap bisa membawa kebahagiaan.
***