Aja Were

Laba-Laba

Laba-Laba adalah kekawa dalam bahasa Balinya yaitu salah satu beburon yang dapat memberikan inspirasi untuk selalu fokus dan pantang menyerah.

Dimana jaringnya disebut dengan kabang kawa.

COBA PERHATIKAN LABA_ LABA ITU,
Laba - laba membuat jaring disetiap celah yang dirasakannya cocok, kemudian ia duduk ditengah- tengah dan selalu fokus, menunggu dengan sabar dan tenang.
Tidak berapa lama kemudian , seekor lalat datang dan hinggap dijaring.
Begitu ia menyentuh dan menggoyang jaring .
' hup'! _ laba_ laba menyambar dan menggulungnya dengan senarnya.Ia menyimpan lalat itu ,kemudian kembali duduk ditengah - tengah jaring dengan tenang.

KEMBALI KETENGAH ?.
Artinya hidup dengan penuh kewaspadaan , dengan pengertian yang jernih,terus waspada dan melakukan segalanya dengan persis dan tepat.
Dan ini adalah titik tengah kita agar selalu tetap fokus.

Dan cobalah untuk merusak jaring laba2 itu dan dengan segera laba2 akan membuatnya lagi .
Ini akan memberikan inspirasi kepada kita tentang bagaimana menghadapi kerasnya kehidupan ini dengan satu tekad: pantang menyerah .
Jangan menyerah jika sedang berusaha meraih impian, tidak ada alasan untuk menyerah, orang gagal selalu mencari cari alasan tapi orang sukses selalu mencari jalan.

Tahukah bahwa keberhasilan kita dalam hidup ini tidak hanya sekedar berada dalam tempat dan waktu yg tepat, 
tapi juga berada pada waktu dan tepat yg salah, namun tidak pernah menyerah .

Kita boleh saja memiliki impian yang besar, tapi tanpa semangat, kerja keras, ketabahan, tahan uji dan pantang menyerah, maka impian itu hanyalah sebuah khayalan belaka .

Ketika putus asa, ragu, lelah, atau hampir diambang kegagalan, ingatlah kembali akan impian yg ingin diraih, impian itu akan menjadi sumber inspirasi yg akan selalu menguatkan kita dan memberi motivasi yg besar .

Hidup ini keras tetapi bukan berarti harus menyerah begitu saja tanpa mencoba cara yg lain, hadapilah dengan tekad yg keras sehingga kamu dapat menanggung beban hidup di pundak mu .
Semoga Semua Mahluk Berbahagia
***