Aja Were

Peradaban Suku Indian

Suku Indian adalah asal mula peradaban kuno di Benua Amerika yang mendukung tentang siklus waktu yang dipaparkan dalam Veda.

Meskipun dikatakan suku asli benua Amerika, namun dalam romadecade asal usul Suku Indian disebutkan sesungguhnya mereka berasal dari Asia.
Faktor dan ciri fisik mereka menunjukkan kekeluargaan dengan bangsa Asia. 
Menurut sejarah, Suku Indian berasal dari benua Asia. Dimana pada zaman dahulu kehidupan mereka diceritakan sangat bergantung pada alam, untuk bertahan hidup mereka mencari makanan dengan cara berburu dan mengandalkan hasil alam.

Dalam masa berburu itu dikisahkan mereka berpindah melalui selewati Selat Bering (titik paling timur benua Asia) mengikuti hewan buruan, jauh di waktu lampau yaitu 200.000 tahun yang lalu dan kemudian menetap di tanah Amerika hingga menjadi suku asli Benua Amerika.

Tradisi dan Warisan Leluhur.

Jati diri mereka benar-benar terpelihara, arus globalisasi tidak sedikit pun memangkas identitas suku Indian
  • Memanjangkan rambut. Suatu keharusan bagi pria ataupun wanita. Rambut dari masyarakat Indian adalah hitam tebal. Sangat indah menambah pesona alami.
  • Mewarnai Tubuh. Tubuh kekar dan sehat mereka akan diwarnai membentuk garis-garis, memenuhi tubuh dan muka.
  • Memakai Penutup Kepala Dari Bulu Burung Elang. Peraturan ini biasanya hanya berlaku kepada kepala suku, atau orang-orang berkuasa saja. Banyaknya bulu di penutup kepala mereka menandakan betapa ksatrianya perwatakan dan tindakannya.
Kepercayaan Suku Indian

Bermacam kepercayaan yang diyakini yaitu sebagian menyembah dewa matahari dan ada pula yang meyakini Animisme.

Keputusan untuk mengabdikan hidup mereka berbaur langsung dengan alam, jiwa bebas mereka tidak akan tertukar oleh penjara kehidupan, mata yang tidak silau dengan keindahan dunia luar. Kulit mereka lentur elastis namun tahan akan luka.

Posisi mereka sebagai kaum minoritas di benua itu tidak membuat mereka putus asa untuk mempertahankan peradaban leluhur mereka.
***