Tahukah Anda ? Yasa kerti lan bhakti... memargi antuk manah suci.

Ramalan

Ramalan adalah sebuah prediksi berdasarkan atas ilmu bedah telisik spiritual yang bersumber dari wasiat nenek moyang dimana Adbhuta Brahmana dari kitab sama weda samhita disebutkan memuat berbagai macam ramalan dan penjelasan berbagai ilmu gaib.

Dalam teropong sekala dan niskala 2017 oleh seorang pakar hipnosis di Bali ini mencoba memprediksi melalui teologi metafisika secara Hindu tentang fenomena di tahun 2017. 
  • Berdasarkan hasil prediksinya, ia mengatakan melihat tahun depan masyarakat lebih banyak memerlukan orang yang memiliki integritas dan komitmen kuat untuk memimpin. 
  • Menurutnya orang-orang yang sukses di tahun 2017 adalah orang yang memiliki karakter pemimpin yang kuat, baik karakter memimpin untuk dirinya sendiri maupun orang-orang sekitarnya. “Barang siapa yang mampu memunculkan sifat-sifat kepemimpinannya, akan sukses,” paparnya.
    • Jika dikaitkan dengan shio ayam api, menurutnya juga tidak masalah. Secara umum menurutnya sifat api itu adalah memakan, memperbesar, penuh spirit, kekuatan, tapi memiliki daya penghancur yang luar biasa. Bagi mereka yang mengelola diri dengan baik, Guru Mangku mengatakan, api sangat bermanfaat dalam hidup, karea api juga cahaya. “Kuncinya adalah pengendalian diri,” ujarnya.
    • Sementara, ia melanjutkan, orang-orang yang suka memfitnah, mepisuna, menipu, dan berbuat buruk lainnya tahun depan akan mendapat pengadilan. “Karena tahun depan ini harus kosong. 
      • Masalah di tahun-tahun yang lalu di tahun depan akan dikosongkan, jadi tahun pembebasan karma. Yang baik mendapat berkah, sedangkan yang buruk mendapat ganjarannya,” tambahnya.
 ***