Aja Were

Leak Brumbun

Leak Brumbun | disebutkan bahwa leak tidak perlu di takuti, tidak ada leak yang menyakiti, takutlah terhadap pikiran picik, dengki, sombong, pada diri kita sebab itu sumber pengiwa dalam tubuh kita.
Bila tidak diantisipasi, tekanan darah jadi naik dan penyakit tiga S akan kita dapat, Stres, Stroke dan Setra.
Pada hakekatnya tidak ada ilmu putih dan hitam semua itu hati yang bicara. Sama halnya seperti hipnotis, bagi psikiater ilmu ini untuk penyembuhan, tapi bagi penjahat ilmu ini untuk mengelabui serta menipu seseorang, tinggal kebijaksanaan kita yang berperan.

Pintar, sakti, penting namun..ada yang lebih penting adalah kebijaksanaan akan membawa kita berpikir luas, dari pada mengumpat serta takut pada leak yang belum tentu kita ketemu tiap hari.
Dalam dunia pengeleakan ada kode etiknya, tidak sembarangan berani/boleh keluar dari tubuh kasar kalau tidak ada kepentingan mendesak, sehingga tidak semua orang bisa melihat "ndihan".
Ditinjau dari sumber ilmunya ada 2 jenis ilmu leak yaitu :
  • Leak Panugerahan, kemampuan spiritual yang diberikan oleh Tuhan, yang nantinya mampu menghidupkan sinar Tuhan dalam tubuhnya.
  • Leak Desti, berdasarkan ilmu pengiwa dari jaman dulu kala sudah menjadi fenomena yang tak pernah sirna dimakan jaman.
Orang yang kebetulan melihatnya tidak perlu waswas. Bersikap sewajarnya saja. Kalau takut melihat, ucapkanlah nama nama Tuhan.
Endih ini tidak menyebabkan panas. Dan endih tidak bisa dipakai untuk memasak karena sifatnya beda. Endih leak bersifat niskala, tidak bisa dijamah.
Pada prinsipnya ilmu leak tidak mempelajari bagaimana cara menyakiti seseorang, yang di pelajari adalah bagaimana dia mendapatkan sensasi ketika bermeditasi / yoga dalam perenungan aksara tersebut.
Ketika sensasi itu datang, maka orang itu bisa jalan-jalan keluar tubuhnya melalui “ngelekas” atau ngerogo sukmo.
***