Kata Hati

Kata Hati yaitu kata yang muncul pertama kali seperti halnya dalam memutuskan sesuatu.
Terkadang walaupun tidak tepat dalam perjalanannya tapi setidaknya kita punya keyakinan bahwa itulah yang terbaik buat kita;

Karena tidak semua yang tidak sesuai dengan harapan itu buruk, siapa tahu ada hikmah tersembunyi di belakangnya.
Dan Kata Hati itu juga dapat muncul pada saat - saat kita sembahyang, meditasi, diam santai, melakukan aktifitas, atau saat terdesak menentukan sebuah pilihan. 
Namun kadangkala sebuah EGO dapat mematahkan kata hati, ah rasanya bukan itu, ah ini rasanya, ah sepertinya bukan itu, jangan-jangan itu bukan pilihan terbaik saya, kata-kata itu lah yang disebut EGO yang sering orang berubah pikiran...
Cara mendisiplinkan kata hati dan ini menjadi suatu kebiasaan baik bila memutuskan sesuatu...

Dan anda juga pasti bingung, kata hati itu yang bagaimana ?? Seperti halnya dicontohkan salah satunya dari sekian banyak kata hati yang muncul secara tiba-tiba seperti halnya dalam menentukan pilihan atau meminta petunjuk.
Dan beragam pertanyaan dalam hati mungkin akan timbul seperti halnya :
Apa yang harus saya lakukan ? 
Saya harus memilih yang mana ? 
Saya harus belok ke mana ? 
Ini cocok tidak buat saya ? 
Namun diingatkan sebagaimana dikatakan Age Dharmaniaga, maka tetaplah mengatakan bahwa KATA HATI itu selalu terbaik buat kita...
***